Paket Tour 2 Hari 1 Malam – Rinca + Bidari

TOUR KE PULAU PULAU RINCA BIDADARI

PAKET TOUR 2 HARI 1 MALAM

Hari pertama (01)

Jemput dari bandara komodo pukul 7.00 sampai 10.00 am, transfer kekapal dijemput oleh pemandu wisata dan mobil ber AC. Berlayar ke Pulau kelor untuk berenang atau snorkling kemudian lanjut ke pulau  rinca untuk melihat “ komodo, rusa, monyet dan burung-burung hutan serta pemandangan alam “ 1-2 jam tracking. Pulang ke kapal untuk makan siang, kemudian berlayar ke pulau pempe dan menonton ratusan ribu kelelawar di pulau kalong pada malam hari pukul 06.30 sore, makan malam kemudian nginap diatas kapal (L,D)

Hari ke dua (02)

Sarapan pagi jam 6.30-7.30 pagi, kemudian berlayar ke  pulau kanawa atau bidadari untuk berenang, kemudian transfer ke pelabuhaan pelni dan bandara komodo untuk terbang ke bali/jakarta. Tour selesai (B,L)

Harga yang termasuk paket wisata adalah: makan siang 2x, malam 1x,breakfast 1x, alat2 snorkling, kapal wisata, tiket taman nasional komodo, pemandu wisata dan transfer in-out bandara komodo.

Harga yang tidak termasuk paket wisata: ( tiket pesawat pp, biaya porter di bandara, minuman beralko, tipping) HP/WA +6281239346627 / liburankomodo@gmail.com

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Scroll to Top