Pulau padar dan pemandangan yang sangat Indah

Pulau padar dan pemandangan yang sangat Indah di kawasan Taman Nasional Komodo.

Pulau padar adalah pualau yang sangat indah.pulau padar terletak di sebelah selatan pulau komodo adan merupakan pualau yang berada didalam kawasan ataman Nasional Komodo. Pulau padar tidak di huni oleh manusia sekalipun, pemandangan alamnya masih perawan dan sangat menakjubkan. Di pulau padar, kamu bisa menikmati beberapa tempat kunjungan wisata seperti pantai merah, dan tempat-tempat untuk foto dan selfi. Pulau padar adalah surganya dunia ini, karena memiliki tiga lekukan panta dan memberikan tiga warna pasir pantai yang berbeda pual. Anda akan jarang menemukan binatang komodo di pulau ini sehingga kamu tidak perlu merasa ragu dan bimbang untuk berjalan di pulau padar.

Jika kamu berada di pulau padar, cobalah untuk menaiki suatu bukit yang tinggi, dari sana kamu akan melihat pemandangan yang sangat mengagumkan. Dari atas puncak bukit pulau padar, pengunjung akan melihat surga yang tersembunyi di pulau padar. Kamu akan melihat keindahaan pulau rinca, pulau komodo dan pulau flores dari puncak bukit padar.puncak pulau padar yang maha indah dan mempesona, menjadikan pulau padar salah satu tempat yang paling baik untuk foto grafer dan foto preweding banyak orang dari kota besar.

Pulau padar adalah pulau ketiga yang terbesar di dalam kawasan taman nasional komodo. Setelah pulau komodo dan pulau rinca. Mungkin pulau padar tidak setenar pulau komodo dan pulau rinca, namun keindahaan pulau padar tak bisa di tandingi oleh pualu apapun karena memiliki pesona dan keunikanya sendiri. Pulau padar sangat dekat dengan pulau rinca yang memisahkan pulau komodo oleh selat linta.

Pulau padar menerima penghargaan dari UNISCO sebagai warisan alam dunia, karena lokasinya berada di dalam wilayah tanam Nasional Komodo, termasuk pulau rinca, pulau komodo dan gili motang. Walaupun pulau padar berdekatan dengan pulau komodo, namu sangat sulit menemukan binatang komodo disini karena kayunya sudah patah dan tanahnya sangat tandus dan padang rumput.

Sekitar pulau padar di komodo, ada kurang lebih 3 pulau yang sangat istimewa dan unik. Ada juga pantai merah muda terdapat disini dimana sangat indah untuk melakukan olahraga air seperti berenang dan snorkeling. Pengunjung juga dapat mendaki keatas puncak bukit untuk menyaksikan indahnya pemandangan alam laut dan samudra di sekitar pulau padar dari atas bukit. Air warna biru, bercampur hijau akan memanjakan mata wisatawan yang berkunjung kepulau padar. Pengunjung sedikit merasa lelah saat mendaki puncak pulau padar, namun setelah sampai diatas puncak akan terbayar oleh indahnya pulau padar, kemudian pengunjung dapat mengabadikan moment tersebut melalui kamera foto.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wisata memancing di luar  Taman Nasional Komodo

April 1, 2019

Wisata bersepeda di pulau flores

April 1, 2019

Rafael Todowela Tours

April 1, 2019

Binatang Komodo (varanus komodoensis) kadal raksasa

April 1, 2019
Scroll to Top