Tim kerja rafael todowela tours semuanya adalah anak muda yang enerjik dari pulau flores dan labuan bajo. Mereka sangat profesional dan berpendidikan. Memiliki pengalaman dan berbudi pekerti. Kami ingin berbagi pengalaman dengan anda dari hati yang paling dalam, daripada keunikan budaya, pemandangan alam dan sejarah dari pulau flores dan komodo.

Kami memiliki komitmen dalam melayani wisatawan secara lapang dada, hati terbuka dan jujur. Secara profesional dan penuh cinta. Membuat tamu terasa puas, sejuk, dan merasa seperti dirumah. Motto kami adalah membawa kamu kerumahku dan merasa seperti dirumahmu. Jika kamu percaya travel agen kami untuk mengurus perjalanan kamu ke pulau flores dan komodo maka kamu berada pada jalan yang benar dan pilihaan yang tepat.

Kami adalah biro perjalanan wisata yang lansung dengan tangan pertama di komodo dan flores dan kamu akan merasa bangga karena mendapatkan paket rencana perjalanan wisata dari tangan pertama yang mengetahui pulau flores dan komodo secara nyata dan benar. Kami juga selalu menperbaharui informasi sehingga anda menikmati libur dengan penuh kesan dan tak terlupakan.”

Scroll to Top